Polsek Sliyeg Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (20/05/2023) kemarin.

Patroli tersebut dilakukan di SPBU Tambi, Bank BRI Unit Tambi kemudian di lanjutkan ke jalan raya Sudikampiran, kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Sliyeg dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya serta gangguan Kamtibmas lainnya.

"Pada kegiatan tersebut personel juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan C-3," kata Kapolsek, Minggu (21/05/2023) pagi.

Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

"Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes