Polsek Juntinyuat Bersama Korami Gelar Patroli Gabungan

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Juntinyuat melaksanaan KRYD/ Ops Pekat Gabungan dalam rangka mengantisipasi kerawanan malam Minggu di Wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, patroli gabungan dilakukan dengan menyisir titik rawan dan keramaian di wilayah Kecamatan Juntinyuat.

"Dari kegiatan yang telah dilakukan, kami menemukan ada beberapa anak muda yang sedang pesta minuman-minuman keras," jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (14/05/2023) pagi/

Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para remaja tersebut agar tidak mengonsumsi minuman beralkohol karena berakibat dan mempengarui pikiran yang tidak karuan karuan serta dapat berhujung kepada gangguan kamtibmas.

Dia menjelaskan patroli rutin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menunjukkan bahwa TNI- Polri hadir di setiap tempat dan waktu untuk masyarakat Kecamatan Juntinyuat.

Untuk itu kami berharap kegiatan patroli ini bisa meminimalisir ataupun menekan angka kejahatan di wilayah Kecamatan Juntinyuat.

"Semoga patroli rutin ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam berbagai aktifitas dan kegiatan masyarakat," ungkap Iptu Dedi Wahyudi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes