Polsek Indramayu Beri Himbauan Security Perumahan Warga

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Anggota Polsek Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan patroli sambang wilayah guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam patroli ini petugas menyasar perumahan warga di wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Minggu (21/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, patroli sambang dilakukan anggota guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Indramayu.

Dalam patroli itu anggota memantau keadaan lingkungan sekitar dan melaksanakan dialogis dengan security dan warga perumahan.

“Selain patroli anggota juga berkoordinasi dengan security perumahan dan warga mengenai keamanan di perumahan dan sekitarnya,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dengan adanya koordinasi dengan security dan warga dapat memudahkan anggota Kepolisian dalam penanganan tindak kejahatan.

“Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga dengan komunikasi yang baik dapat tercipta lingkungan yang aman kondusif,” ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes