Polisi RW Polsek Majalaya Disambut Baik Ketua RW 05 Kp Pasar Baru Desa Majakerta

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Iptu Dadan sebagai Polisi RW Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jawa Barat melaksanakan giat Kunjungan dalam rangka pelaksanaan Program Polisi RW bertempat di Kp Pasar Baru Desa Majakerta Kecamatan Majalaya Kab Bandung, Sabtu (20/5/2023)

“Jika masyarakat memiliki keluhan ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas masyarakat selain melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, masyarakat juga dapat langsung melapor kepada polisi RW yang bertugas. Polisi RW Sambang, Deteksi, Cegah dan Tangkal Dini.”Ucapnya.

Warga setempat pun merespon baik, ” Kami memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Majalaya dimana selama ini semakin banyak anggotanya yang kerap melakukan kegiatan-kegiatan ditengah masyarakat,” ucap Ketua RW Desa Majakerta.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.MH., melalui kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH juga menjelaskan bahwa kegiatan Polisi RW kepada warga binaannya di Desa merupakan kewajiban sebagai anggota Polri dan harus betul-betul dilaksanakan secara rutin agar tercipta rasa aman dan nyaman.

Kompol Aep Suhendi juga menjelaskan bahwa Semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya

“Kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada Warga dalam Pencegahan kriminalitas, yakni dengan menerapkan patroli mobile, patroli dialogis dan sambang door to door, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kompol Aep Suhendi
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes