Peduli dan Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Takziah ke Rumah Duka Warga

Polres indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Patrol, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Briptu Heri Handika melaksanakan Takziah dirumah duka almarhum bapak Dursin Blok Bulu, Desa Limpas, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Minggu (14/05/2023) Minggu Kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan, bahwa kehadiran anggota di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

“Sesibuk apapun jika ada warga masyarakat meninggal dunia, kita sempatkan takziah ke rumah duka,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin, (15/05/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhumah yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Sekali lagi atas nama keluarga besar Polsek Patrol, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Bapak Dursin, semoga diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” katanya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes