Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Anggota Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli sekaligus sambang Kamtibmas dengan warga, di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (16/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan menuturkan, bahwa patroli sekaligus sambang warga ini merupakan giat rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga. Salah satunya agar masyarakat bersama-sama menjaga kerukunan antar sesama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain himbauan Kamtibmas, Kapolsek mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan memasuki musim penghujan.

“Masyarakat diminta agar menjaga kesehatan serta tetap waspada jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim

Tidak sampai disitu, Kapolsek juga tidak lupa menghimbau agar warga masyarakat bijak dalam bermedia sosial.

Lebih dari itu Masyarakat Kecamatan Jaribarang juga dihimbau agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, bila ada informasi tentang terjadinya tindak pidana agar melapor ke pihak Polsek Jatibarang.

Lanjut ditegaskan Kapolsek, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban dengan warga.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Jatibarang umumnya Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes