Kembali, Polsek Pasekan Laksanakan Patroli Malam Hari

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kepolisian Sektor Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gelar patroli malam di wilayah hukumnya, Rabu (24/05/2023) malam.

Kegiatan patroli malam yang dilakukan Polsek Pasekan dalam rangka antisipasi Geng motor, C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, rute patroli kali ini menyasar Desa Pabean ilir, Desa pasekan, Desa Brondong dan Desa Pagirikan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyampaikan, Patroli dilakukan secara mobile dan stasioner guna cegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kriminalitas.

Dalam patrol tersebut, anggota kami mendatangi tempat-tempat rawan geng motor dan tempat yang biasa digunakan nongkrong.

Adapun hasil yang didapat dari patrol tersebut, kata Kapolsek, tidak ditemukan aktifitas geng motor maupun aksi kriminalitas C-3.

“Secara umum terpeliharanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasekan aman dan kondusif,” ujar Iptu Sunaryo, Kamis (25/05/2023) pagi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes