Kapolsek Nagreg Hadiri Kegiatan Halal Bihalal di GOR Sahabat Nagreg

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Kompol Anisa, hadir dalam kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. Rabu (17/5/2023).

Acara tersebut berlangsung di GOR Sahabat Kecamatan Nagreg, yang dihadiri unsur Forkopimcam dan sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Nagreg, Enjang Wahyudin, Danramil 2402 Cicalengka, Kapten Inf. Purwanto, Ketua MUI KH. Dayat, para Kepala Desa, tokoh masyarakat, Pamwascam Nagreg, Ketua PPK Nagreg, serta para pengurus Partai Politik.

Adapun tema kegiatan halal bihalal ini adalah "Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Kebersamaan Terhadap Sesama Menuju Kabupaten Bandung yang Bedas,".

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa saat dihubungi tentang kegiatan halal bihalal ini mengatakan, tujuannya yaitu untuk mempererat hubungan antara berbagai pihak di wilayah Kecamatan Nagreg, serta meningkatkan kebersamaan dan kerukunan dalam mencapai tujuan bersama untuk memajukan wilayah serta menciptakan suasana yang kondusif ditengah masyarakat.

"Diharapkan dengan kegiatan halal bihalal ini dapat dijadikan momentum yang tepat untuk kita mempererat hubungan dan kerjasama yang lebih baik," ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes