Jaga Harkamtibmas Kondusif, TNI – Polri di Kec. Kroya Laksanakan Patroli Sambang

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan patroli sambang di Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Senin (08/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu berkoordinasi dalam hal apapun terutama dalam hal keamanan lingkungan agar wilayah Desa Jayamulya tetap Aman dan Kondusif.

Ditempat terpisah kepada awak media, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan soliditas antara TNI-Polri dan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan TNI-Polisi, sehingga dengan kehadiran mereka di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes