Giat Sambang,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Berikan Motivasi Kepada Pelaku UMKM

polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai Upaya dalam memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Fissa melaksanakan kegiatan sambang dengan pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di Gang Delima Desa Banjarankulon Kecamatan Banjaran Kab.Bandung, Selasa (23/05/23).

Dalam kegiatan yang dilakukan,Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa sambang dialogis yang ia lakukan merupakan kegiatan untuk menjalin keakraban Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Kali ini Bripka Fissa melaksanakan kegiatan sambang berdialogis dengan mengunjungi salah satu warga binaan sebagai pemilik usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) penjual bakso sapi.

“Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan sekaligus memberikan motivasi kepada pelaku UMKM di wilayah binaan.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi saat dikonfirmasi mengatakan dirinya sangat mendukung pelaku UMKM.

“Harapan kami semoga semua pelaku UMKM khususnya di Wilayah kecamatan Banjaran dapat semakin maju, dan melalui kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pelaku UMKM untuk semakin semangat dalam berusaha,” Imbuhnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes