Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli Malam Hari

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam hari. Rabu (17/05/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Obyek Vital, Jalan sepi. Serta Jalan raya rawan laka lantas di wilayah Hukum Polsek Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, Patroli malam hari dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Kapolsek menyebut, patroli malam hari dimulai dari pukul 22.00 wib s/d Selesai

Dalam patroli ini petugas menyasar daerah rawan C3 Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan kamtibmas.

Selain itu, obvit seperti perbankan dan pemukiman penduduk juga disambangi petugas dalam patroli tersebut, tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (18/05/2023) pagi.

Lanjut disampaikannya, untuk sasaran kegiatan ini antaralain tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi Premanisme, Pesta Miras dan anak-anak muda yang nongkrong pesta miras.

“Kejahatan jalanan, kebut-kebutan dan aksi berandalan bermotor serta Kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya,” tambah Kapolsek.

Dirinyapun menegaskan, patroli malam hari akan terus dilakukan dengan harapan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran petugas di lapangan. Jelas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes