Cegah Kriminalitas Dan Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Balongan Tingkatkan Patroli Kewilayahan


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Patroli dilakukan oleh para anggota Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di siang hari maupun di malam hari, guna untuk menekan angka tindak kejahatan diwilayah hukumnya. 

“Patroli kewilayah hari ini menyasar Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, Kamis (25/05/2023) kemarin malam.

Patroli yang di lakukan oleh para anggota Polsek Balongan, menyentuh berbagai lokasi yang dianggap rawan aksi kejahatan. Seperti Obvit, rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek berharap dengan adanya patroli secara rutin ini, berharap dapat menekan angka tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Balongan.

Kendati demikian, kata Kapolsek, warga juga agar tetap waspada dan jangan lengah terhadap berbagai tindak kejahatan di sekitar kita.

“Apabilah mengetahui tindak kejahatan segera hubungi Polsek Balongan atau layanan Call Canter Polri 110,” ujarnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes