Binmas Desa Cimekar bersama Babinsa Aktif Sambangi Warganya, Ini Pesan Kamtibmas Yang Disampaikan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar, Binmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Haris Mugia Kusumah bersama Babinsa Koramil 2413 Cilengkrang Sertu Budi melaksanakan patroli dialogis dengan cara menyambangi warga binaannya di Komp. Bukit Mekar Indah Rw.21 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Sabtu (20/5/2023)

Bhabinkamtibmas Aipda Haris Mugia Kusumah., mengatakan dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan lingkungan bersama Khususnya menjelang pesta Demokrasi tahun 2024.

“Kami menyampaikan kepada warga untuk tidak segan menyampaikan segala informasi yang sedang berkembang di masyarakat untuk mewujudkan Sitkamtibmas lingkungan yang kondusif,” terangnya.

Hal serupa juga dikatakan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. dimana menurutnya dengan dilaksanakan patroli dialogis berupa sambangi warga yang dilakukan oleh personil Polsek Cileunyi dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta dengan hadirnya Polisi dalam pelaksanaan giat patroli maka warga akan merasa aman, terayomi dan terlayani.

“Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas jelang Pemilu 2024,” tutur Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes