Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Dan Babinsa Patroli Bersama Sambangi Warga

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kekompakan TNI – Polri kembali dilihatkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kabupaten Indramayu.

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan sambang warga di Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Minggu (07/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga tentang situasi kamtibmas terkini.

Sesekali menyapa warga masyarakat dan memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

Sementara, Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan patroli sangat diapresiaisi oleh masyarakat.

Menurutnya, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan kekuatan negara kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan dan ini diimplentasikan di wilayah hukum Polres Indramayu sampai dengan jajaranya.

“Situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif akan terwujud dengan adanya kebersamaan dan sinergitas setiap elemen masyarakat.” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes