Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Sambang dan Silaturahmi kepada Guru dan Siswa SMAN 1 Dayeuhkolot




KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah melaksanakan sambang Desa binaan dan mendatangi SMAN 1 Dayeuhkolot dan bertemu dengan guru kesiswaan dan siswa SMAN 1 Dayeuhkolot Serta memberikan motivasi belajar kepada para siswa dan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas. Kamis (25/5/2023).

Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas sambang sekolah SMAN 1 Dayeuhkolot tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah desa binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Selain dari itu Bhabinkamtibmas juga mengajak siswa-siswi untuk selalu taat kepada orang tua dan patuh kepada Bapak-Ibu gurunya, dan jangan jajan sembarangan serta jaga kebersihan lingkungan sekolah, dan berhati-hati bila berangkat kesekolah dan meyeberang jalan, perhatikan arus Lalu lintasnya terlebih dahulu bila situasi aman baru adik –adik menyebarang, dan untuk adik-adik yang perempuan tidak perlu menggunakan perhiasan yang berlebihan.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Bapak/ Ibu guru untuk terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan siswa siswinya di saat jam istirahat di lingkungan sekolah agar jangan sampai terjadi buli di antara para siswa-siswinya karena Bapak dan Ibu guru tentu lebih mengetahui karakter para siswa-siswinya.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa Bhabinkantibmas harus selalu ada, dan sesering mungkin berada di Desa Binaannya, untuk selalu memonitoring Kegiatan - kegiatan yang berada di desa binaannya dan memberikan himbauan-himbauan kepada warga.




“Kegiatan personil Bhabinkamtibmas tersebut merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi situasi dan kegaitan yang berkembang di Desa binaannya.” ucap Suyatno.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes