Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman Monitoring Kunjungan Bakal Calon Anggota DPR RI dari Partai Hanura ke Pasar Ciparay

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, menjalankan tugasnya dengan baik sebagai penghubung antara kepolisian dan masyarakat. Pada hari ini, ia melaksanakan kunjungan penting ke Pasar Ciparay untuk menerima kedatangan seorang Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Hanura.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Bripka Kokon Nurjaman untuk membangun hubungan yang lebih baik antara masyarakat dan para calon anggota DPR RI. Dalam kunjungannya, Bripka Kokon Nurjaman bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, serta menggali pemahaman yang lebih mendalam tentang isu-isu yang dihadapi oleh warga Desa Ciparay.

Dalam keterangannya, Bripka Kokon Nurjaman menyatakan, "Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, tugas saya tidak hanya memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah desa kami, tetapi juga menjembatani komunikasi antara masyarakat dan para calon anggota DPR RI. Dengan mengadakan kunjungan seperti ini, kami dapat membantu masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada calon-calon anggota legislatif."

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan warga masyarakat Desa Ciparay, serta membangun kepercayaan dalam proses politik dan pembangunan di daerah ini. Bripka Kokon Nurjaman juga mengajak seluruh masyarakat Desa Ciparay untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan memberikan suara mereka pada pemilu mendatang.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, mengatakan, "Kami berharap kunjungan ini dapat meningkatkan pemahaman antara calon anggota DPR RI dan masyarakat Desa Ciparay. Kami akan terus mendukung proses demokrasi dan bekerja sama dengan semua pihak untuk memastikan kesejahteraan dan keamanan masyarakat."

Dalam era demokrasi yang semakin berkembang, keterlibatan dan partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam membangun negara yang lebih baik. 
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes