Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mekarpawitan Laksanakan Pengamanan Kegiatan FLS2N Tingkat Kab Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Bhabinkamtibmas desa Mekarpawitan Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Agus Juhendi dan Babinsa Desa Mekarpawitan laksanakan pengamanan Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kab Bandung, yang di selenggarakan di Desa Mekarpawitan, Kecamatan Paseh, Kaupaten Bandung. (25-05-2023)

Kegiatan FLS2N kab Bandung ini dihadiri oleh Dinas Pendidikan Kab Bandung, Ketua MKKS Kab Bandung, Ketua Gugus, Danramil Paseh, Para Kepala Sekolah Se-kab Bandung, Para Guru, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para siswa dan siswi peserta FLS2N.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Aseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M menjelaskan Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paseh tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan FLS2N, jajaran Polsek paseh Polresta Bandung menerjunkan sejumlah personil guna melaksanakan pengamanan acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H M.M mengucapkan Selamat Berlomba kepada para siswa dan siswi dalam lomba FLS2N ini.

“Terus latihan dan tingkatkan kampuan. Adik – adik ini merupakan yang terbaik dan akan mewakili Kab Bandung dalam lomba FLS2N di tingkat Provinsi nanti" pungkas Iptu Idham Chalid S.H, M.M

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes