Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin Desa Panyadape Sambang Acara Syukuran Warga dan Sosialisasi Polisi Rw di Kp Neglasari ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner
iklan banner
iklan banner

Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin Desa Panyadape Sambang Acara Syukuran Warga dan Sosialisasi Polisi Rw di Kp Neglasari

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kab. Bandung Aipda M.Sanusi,S.H melaksanakan kegiatan sambang ke acara syukuran warga sekaligus sosialisasi Polisi Rw di kp.neglasari rw 10 Ds.Panyadap serta berikan himbauan kamtibmas.

Program Polisi RW adalah program Kapolri yang ditujukan untuk lebih mendekatkan Polri dan masyarakat.Sehingga diharapkan dapat lebih cepat mengantisipasi cepat dalam preemtif dan preventif menghadapi gangguan kamtibmas.Sabtu (20/05/2023)

Dalam rangka mengikuti program Polisi RW , Binmas melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi Polisi Rw di kp.neglasari rw 10 serta berikan himbauan kamtibmas kepada pengurus rw untuk mengantisipasi kenakalan remaja,penyalahgunaan narkoba serta pornografi melalui sosmed.

Bhabinkamtibmas Desa Solokanjeruk Aipda M.Sanusi,S.H secara rutin melakukan sambang warga door to door selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk mengetahui situasi kondisi keamanan serta kegiatan warga masyarakatnya. dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga tentang kamtibmas serta bekerjasama dengan Linmas sebagai mitra Polri dalam menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban.Selain itu,Bhabin Panyadap berpesan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan ketertiban guna meminimalisir gangguan kamtibmas .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H. mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.
** M. Edwandi
Share:

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE.,MM

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE.,MM

PT. AZQA KIM MEDIA

PT. AZQA KIM MEDIA

CAMAT SUKAJADI

CAMAT SUKAJADI

KELURAHAN CIPEDES

KELURAHAN CIPEDES

PAPPRI JABAR

iklan banner

Perumahan Griya Lempuyang Cikahuripan

iklan banner

Sanggar Tari Dwi Manuhara

iklan banner

Azqa Printing

iklan banner

Trending Minggu Ini