Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin Desa.Panyadap Kerja Bakti bersama Warga di Bantaran Sungai Cisunggalah

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung Aipda M.Sanusi,S.H kerja bakti bersama warga di bantaran sungai Cisunggalah serta berikan himbauan kamtibmas .

Kerja bakti membersihkan sungai adalah untuk mengantisipasi Banjir yang diakibatkan pendangkalan sungai, curah hujan yang tinggi dan karena tanggul yang belum permanen, Selasa (16/05/2023)

Dalam rangka peduli bencana Binmas bersama warga dan pengurus RT dan RW, kerjabakti mengeruk lumpur di sungai cisunggalah yang beralamat di Kp.Puja rt 03 RW 04 Ds Panyadap sambil berikan himbauan kamtibmas kepada warga terutama untuk menjaga kebersihan sungai dengan tidak membuang sampah.

Bhabinkamtibmas Desa Solokanjeruk Aipda M.Sanusi,S.H secara rutin melakukan sambang warga door to door selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk mengetahui situasi kondisi keamanan serta kegiatan warga masyarakatnya. dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga tentang kamtibmas serta bekerjasama dengan Linmas sebagai mitra Polri dalam menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban.Selain itu,Bhabin Panyadap berpesan kepada warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan sungai sehingga dapat meminimalisir dampak apabila terjadi bencana banjir.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H. mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.” pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes