Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur Lakukan Gatur Lalin Tiap Pagi Hari

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar setiap pagi hari mengelar anggotanya di putaran balik (U- turn) jalan dan depan sekolah, di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Rabu (5/4/2023).

Seperti yang terlihat, Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur melakukan pengaturan Lalu Lintas (Gatur lantas) dan membantu menyeberangkan pelajar yang akan ke sekolah.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar menerangkan bahwa pelayanan pagi dengan menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan pengaturan ditempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai pelayanan khususnya pelajar juga kepada masyarakat yang sedang memulai aktivitasnya.

“Kami perintahkan kepada anggota untuk senantiasa turun ke jalan guna menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, membantu serta menjaga masyarakat dalam aktifitasnya sehari-hari untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas” ujar Kompol Gangsar didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Pesan Kompol Gangsar.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes