Sinergitas TNI - Polri, diwujudkan Bhabin Polsek Kesambi Ciko dan Babinsa Sambangi Warga

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Sinergitas TNI - Polri Bhabin Kel. Drajat Aiptu Priyo dan Babinsa Serda Edi giat sambang kepada warga binaannya. Selasa (4.4.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para bhabinkamtibmasnya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Bhabin Kel. Drajat Aiptu Priyo dan Babinsa Serda Edi giat sambang ke Satpam Ruko di Jl.Drajat Kel.Drajat. serta memberikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga kondusifitas keamanan dan cermati situasi lingkungan". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan waspada dari Radikalisme serta di arahkan juga agar antisipasi C-3 nya terutama Curanmor dan parkir kendaraanya jangan lupa pakai kunci ganda untuk keamanan kendaraan yang diparkir. Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes