Polsek Mundu Tingkatkan Patroli Jelang Ngabuburit

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON | Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan berbagai upaya dilakukan guna menciptakan situasi di wilayah Mundu tetap aman kondusif.

Di bulan Ramadhan 1444 H dan mendekati lebaran, situasi pusat perbelanjaan seperti toko, pasar, swalayan ramai dikunjungi masyarakat, tak terkecuali kulinernya terutama pada sore hari menjelang buka puasa atau ngabuburit.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.I.K.M.H., melalui Kapolsek Mundu menyampaikan hal ini dilakukan Guna menciptakan situasi yang kondusif yang dilakukan Polsek Mundu dengan meningkatkan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya mengantisipasi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu juga tak lupa untuk menghimbau kepada warga masyarakat terkait Kamtibmas memasuki bulan Ramadhan ini, karena tingkat kriminalitas pada saat bulan Ramadhan ini biasanya meningkat sampai nanti memasuki hari Raya Idul Fitri. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU NGATIJA,SH.MH
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes