Polsek Mundu Polres Ciko Melaksanakan Patroli KRYD Guna Menciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Upaya Polres Cirebon Kota, Polsek Mundu melaksanakan Patroli menciptakan harkamtibmas.

Terkait hal tersebut. Selain patroli KRYD dalam cipta kondisi, langkah Polsek Mundu memberikan himbauan,edukasi terhadap masyarakat guna menjaga kamtibmas di wilkum mundu yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang Bripka Rizal Bersama dengan Unit QR Mundu Bripka Angga Kusuma, Senin (10/04/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito, SH.menuturkan himbauan ini salah satu langkah yang sangat efektif dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat secara langsung dengan lokasi di wilayah hukum Polsek Mundu.

Lanjut Ariek" Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Kec Mundu memberikan himbauan kamtibmas terkait rawan Pencurian kendaraan Roda 2 dan Roda 4,selalu gunakan kunci rahasia dan kunci Ganda. Jelas Kapolsek Mundu Akp Suwito.SH didampingi Siaga Intel Mundu Brigadir Rohman.

Dilokasi terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH S.IK.MH. " Selain itu kegiatan himbauan kepada masyarakat juga bagian dari kegiatan Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat,". Katanya melalui Kasi Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes