Polsek Indramayu Bersama Aparat Gabungan Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kebatinan Jalan Salib Dalam Rangka Hari Paskha 2023

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama aparat gabungan melaksanakan pengamanan kegiatan kebatinan Jalan Salib dalam rangka Hari Paskha 2023.

Pengamanan ini berlangsung di Gereja Santo Mikael Indramayu Jl. Bima Basuki No.3 D Kel. Lemah Mekar Kec. dan Kab. Indramayu, Jumat (07/04/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendri mengatakan, pengamanan ini dilakukan guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga pelaksanaan kebatinan Jalan Salib dalam rangka Hari Paskha 2023 berjalan aman dan nyaman.

Kapolsek menyampaikan, pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup untuk mengamankan kegiatan kebatinan Jalan Salib dalam rangka Hari Paskha 2023

Kita juga meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kepada umat Kristiani yang beribadah, semoga rangkaian kegiatan kebatinan Jalan Salib dalam rangka Hari Paskha 2023 yang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan nyaman," kata AKP H. Suhendi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes