Polsek Balongan Menggelar Program Jumat Curhat di Kantor Desa Sudimampir

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar program Jumat Curhat di kantor Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jumat (07/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Balongan Iptu Wawan, SH.M.Si, anggota Polsek Balongan serta Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama berikut masyarakat Desa Sudimampir.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitar apabila mendengar, melihat, mengalami kriminalitas segera melaporkan ke Polsek Balongan.

Lebih lanjut Iptu Wawan mengatakan, kegiatan Jum'at Curhat ini sebagai salah satu wadah Antara Polri dengan masyarakat tidak ada jarak, yang mengerti betul permasalahan dilapangan sehingga Polri makin dicintai Masyarakat. Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes