Polsek Baleendah Laksanakan Pengamanan Misa Kamis Putih di Gereja Manggahang

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Personil Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar lakukan pengamanan pelaksanaan Misa Kamis Putih di Gereja Ratu Semesta Alam Jalan Andir No.33 Rt.04 Rw.04 Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Misa Kamis Putih adalah rangkaian dari Perayaan Paskah yang dilaksanakan oleh umat Kristen tentang kebangkitan Isa Al-Masih atau Yesus.

Cegah gangguan kamtibmas saat pelaksanaan Misa Kamis Putih, Polsek Baleendah melakukan pengamanan guna tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan pengamanan ini guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

"200 jemaat Gereja dengan penuh khidmat melaksanakan Misa Kamis Putih, "kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Kamis,(06/04/2023).

Ia menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk toleransi beragama dimana pelaksanaan Misa Kamis Putih dilaksanakan dengan penuh khidmat oleh jemaat Gereja Ratu Semesta Alam.

" Polsek Baleendah menerjunkan personilnya melakukan pengamanan tersebut, " ujarnya.

Ia menambahkan "Semoga rangkaian perayaan Paskah ini berjalan aman dan tentram," Harapnya

Pada kesempatan itu pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjunjung tinggi toleransi beragama.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes