Personil Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Urai Kemacetan Akibat Truk Mogok

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Personil Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar, melakukan pengaturan di Jl.Raya Bandung-Garut Kp.Nyalindung Desa Nagrog, yang sempat mengalami kemacetan akibat sebuah truk yang mogok patah ass roda. Sabtu (08/04/2023) malam

Setelah dilakukan pengaturan, kemacetan yang sempat terjadi selama beberapa saat dapat diurai. Sementara truk yang mogok akibat patah as roda, akhirnya diperbaiki di tempat hingga selesai.

Meski arus lalu lintas terlihat masih padat, namun kendaraan tetap dapat bergerak lancar di bawah kendali anggota Unit Lantas Polsek Cicalengka di lapangan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH. SIK.MH. melalui Kapolsek Cicalengka Deni Rusnandar, SH.MH. Menyampaikan "pengaturan lalu lintas selain dilakukan rutin pada pagi, sore dan malam hari, juga dilakukan sewaktu-waktu saat diperlukan.

“Seperti halnya yang terjadi di Jalan Raya Bandung-Garut saat ada truk yang mogok. Kami akan terjun ke lokasi untuk melakukan pengaturan,” ujar Kapolsek
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes