Penggelaran Personel Berseragam Antisipasi C-3 dan Kejahatan Jalanan Lainnya

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam rangka Harkamtibmas antispasi C-3 ( Curas, Curat dan Curanmor ) dan kejahatan jalanan lainnya, anggota Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra, Rabu (5/4/2023).

Titik Strong Point kali ini anggota Polsek Kroya menyasar Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut Aiptu Sukawan dan Bripka Iman S melakukan pengawasan tindak kriminalitas untuk meningkatkan kewaspadaan.

Sembari itu, melakukan dialog dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Patroli Strong Point Wiralodra ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita.

Sambungnya, patroli Strong Point Wiralodra juga dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor maupun tindak kejahatan jalanan lainnya.

Kapolsek juga selalu memberikan penekanan kepada anggota untuk berpatroli di tempat-tempat yang berpotensi kerawanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kroya guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Iptu H. Rasita didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. Kamis, (6/4/2023).
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes