Kolaborasi Bhabin Polsek Kesambi Ciko dan Babinsa Binluh Pada Pengamen




KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Demi menjaga Harkamtibmas, sekaligus sesuai slogan Polres Cirebon Kota Polda Jabar dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota melalui Sinergitas TNI-Polri.

Bhabinkamtibmas Kel. Drajat Aiptu Priyo bersama Babinsa memberikan arahan kepada Para Pengamen Jalanan di Perempatan Lampu Merah Kanggraksan. Rabu (5.4.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Bhabinkamtibmas Kel. Drajat bersama Babinsa melakukan sambang dan memberikan arahan kepada para Pengamen Jalanan di Perempatan Pamer Kanggraksan agar tertib dan tidak mengganggu para pengguna jalan atau pengendara di sekitar area tersebut demi menjaga Harkamtibmas". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, SH.MH.

Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas agar para pengamen tidak meminta paksa kepada warga pejalan kaki dan berhati hati di jalan raya karena banyaknya kendaraan yang lalu lalang. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes