Kapolsek Katapang Beri Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Aktif Dalam Kegiatan Untuk Meningkatkan Kepercayaan publik

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Sejumlah personel Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar yang telah aktif dan berdedikasi dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik mendapat apresiasi dari Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH.

Apresiasi tersebut berupa pemberian penghargaan yang secara langsung diberikan oleh Kapolsek Katapang di Mapolsek Katapang, Rabu (05-04-2023).

“Mereka yang mendapat penghargaan / reward adalah para anggota yang aktif dalam pengungkapan kasus serta aktif berkegiatan dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik di wilayah kecamatan katapang." jelas Kapolsek.

Pemberian reward ini lanjut Kapolsek, merupakan sebagai motivasi kepada anggotanya agar terus berupaya melayani masyarakat dengan maksimal.

beberapa kegiatan rutin yang dilaksanakan personil polsek berperan dalam rangka menjaga kamtibmas di lingkungan warga seperti pelaksanaan Ronda malam yang setiap dilakukan oleh warga setelah Polsek Katapang menginisiasi agar diaktifkan pelaksanaan ronda malam setelah banyaknya aksi kriminalitas, namun setelah diadakan program ronda malam bisa menekan aksi kriminalitas ini terlihat mulai menurun laporan polisi yang masuk ke kami." Tutur kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes