Kapolsek Juntinyuat Pimpin Apel Kesiapan PAM Kebaktian Kamis Putih Dalam Rangka Rangkaian Kegiatan Isa Al Masih 2023

polres indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., pimpin Apel kesiapan pengamanan kegiatan Kebaktian/ Ibadah Kamis Putih dalam rangka rangkaian Kegiatan Isa Al Masih 2023

Kegiatan tersebut berlangsung di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Juntikebon Desa Juntikebon, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu, Kamis (06/04/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, Apel kesiapan pengamanan diikuti Personel Polsek Juntinyuat, Koramil Juntinyuat serta Pol PP Kecamatan Juntinyuat.

Dalam kegiatan apel kesiapan, saya menyampaikan arahan dan atensi kepada seluruh petugas pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan ketentuan yang berlaku, kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lanjut dijelaskan Kapolsek, kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Juntinyuat setiap tahunnya dan dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian, TNI dan Pol PP dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat, harap Iptu Dedi Wahyudi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes