Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Pasirjambu Laksanakan Himbauan Kepada Masyarakat

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Unit Samapta polsek pasirjambu polresta bandung melaksanakan giat himbauan kamtibmas kepada pelaku usaha di wilayah hukum Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda Jabar, Kamis, (06/04/2023)

Sebagai bentuk pelayanan serta menjaga kamtibmas,Unit Samapta polsek pasirjambu polresta bandung menggelar giat himbauan kepada pelaku usaha di wilayah hukum polsek pasirjambu polresta bandung.

Di pimpin langsung oleh kanit samapta Ipda Ahmad sopyan,giat tersebut berlokasi Indomaret Pasirjambu dan di Kp. Cukanggenteng Rt. 02 Rw. 03 Desa Cukanggenteng Kec. Pasirjambu Kab. Bandung..

Giat tersebut bertujuan guna antisipasi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat

Dalam giat tersebut unit samapta menghimbau kepada pemilik usaha agar selalu waspada akan gangguan kamtibmas yang terjadi pada malam hari,Ipda Ahmad sopyan mejelaskan”kami menghimbau kepada pemilik usaha agar selalu meningkat sewaspadaannya akan gangguan kamtibmas yang sering terjadi pada malam hari,mengingat rest area selalu buka 24 jam setiap harinya” jelasnya


Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui KaPolsek pasirjambu polresta bandung Polresta Bandung AKP Dana Suhenda menjelaskan,"Saya beserta jajaran terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga masyarakat Kecamatan Pasirjambu,dan dengan giat ini kami mewujudkan pelayanan tersebut agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman ",jelasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes