Gelar Razia, Personil Polsek Karangampel Himbau Pedagang Kembang Api Tidak Menjual Petasan

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Personil Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, rutin melakukan razia penjual kembang api di wilayah hukumnya, Pada Sabtu, (8/4/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo meminta setiap anggota Polsek Karangampel untuk melakukan monitor di wilayah masing-masing untuk penjual kembang api yang menjual petasan.

“Para Bhabinkamtibmas selalu memonitor wilayahnya terutama masyarakat yang menjual kembang api, agar tidak terjadi keributan atau perkelahian yang di sebabkan dari petasan tersebut,” kata Kompol Eko Susilo.

Menindak lanjuti intruksi tersebut, anggota Polsek Karangampel, melakukan pencegahan dengan memeriksa para penjual kembang api yang berada di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Menurut Kapolsek, kegiatan yang dilakukan personil tersebut didukung oleh tokoh masyarakat setempat serta para ketua RT dan RW.

“Kegiatan akan tetap dilakukan sepanjang bulan Ramadhan agar kegiatan ibadah Ramadhan menjadi khusyuk dan nyaman,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Setelah dilakukan pemeriksaan petugas tidak mendapati petasan, lanjut dia, para pedagang hanya kembang api.

“Kami akan terus secara rutin melakukan razia petasan, miras dan judi sebagai upaya untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan seperti tawuran antar warga. Sehingga situasi wilayah hukum Polsek Karangampel selalu aman dan kondusif,” tutup Kompol Eko Susilo.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes