Dibulan Ramadhan, Polsek Jatibarang Gelar Patroli Menjelang Sahur

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kegiatan Patroli rutin Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam Bulan Ramadhan semakin ditingkatkan dengan menyasar ke sejumlah tempat rawan, tempat keramaian hingga pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan mengatakan, patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan, ujarnya.

Tujuan dari kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beribadah atau beristirahat malam hari.

Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja seperti perang sarung, tawuran antar kelompok serta balap liar.

Dalam patroli itu juga personel menyampaikan himbauan kepada para remaja yang ditemui saat patroli supaya tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketentraman warga lainnya.

“Kami mengharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Jatibarang umumnya Kabupaten Indramayu di bulan Ramadhan ini,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (6/4/2023).
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes