Cegah Guantibmas, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Minimarket, Obvit Dan Perbankan

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas utamanya tindak kriminal C-3 (Curas, Curat, Curanmor), unit patroli Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melakukan patroli, Sabtu (8/4/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, patroli ini terus dilakukan untuk mengantisipasi semua tindak kejahatan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, katanya.

Sambung Kapolsek, dalam patroli tersebut petugas menyasar daerah rawan, dengan titik patroli seperti Obvit SPBU, Perbankan di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Saat pelaksanaan patroli petugas pun menjumpai warga.

Pada kesempatan itu petugas menyempatkan waktunya untuk berdialog guna menanyakan perihal situasi yang ada di wilayah setempat.

“Petugas juga memberikan himbauan apabila di lingkungan sekitar terdapat gangguan kriminalitas atau gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabikamtibmas atau Polsek Sliyeg guna menanganinya lebih lanjut lagi,” tutup Iptu Sutrisno didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes