Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Rutin Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Asekan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, melakukan sambang/ kunjungan sekaligus melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mushola Nurul Huda Desa Totoran Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Kamis (6/4/2023).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan Iptu Sunaryo mengatakan dengan dilaksanakannya sholat subuh keliling tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Kepolisian dengan masyarakat.

Setelah selesai melaksanakan shalat kami juga memberikan pesan-pesan kepada para jamaah antara lain untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. “ tuturnya.

“Ia juga menambahkan untuk selalu mewaspadai bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikal, kejahatan curas, curat , curanmor penyalahgunakan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. “ tambahnya.

Dengan melaksanakan melalui sholat subuh berjamaah ini bisa tetap menjalin silaturahmi hubungan baik antara Polri dan Masyarakat, dengan harapan bahwa dengan kegiatan tersebut akan mampu menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pasekan, tutup Kapolsek Pasekan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes