Antisipasi Tindak Kriminalitas Selama bulan Ramadhan, Polsek Kesambi Giatkan Patroli KRYD

Polres Cirebo Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Menjadi komitmen Polres Cirebon Kota untuk menciptakan suasana yang kondusif selama bulan ramadhan.

Hal ini secara rutin dengan melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas, Berandalan bermotor, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya, dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kesambi IPTU RUDIANA, S.H., M.H. Jum'at (07/04/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kesambi mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya”.

"Patroli sendiri menyisir lokasi diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, Pusat Perbelanjaan, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Kesambi. Sambil patroli memberikan edukasi kepada warga masyarakat", Tambah Kapolsek Kesambi.

"Patroli dilakukan oleh personil QR Polsek Kesambi sesuai dengan beat yang sudah diploting oleh Kanit Samapta Polsek Kesambi. Dan memastikan situasi dalam keadaan aman terkendali", Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes