Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Sliyeg Gencar Laksanakan Patroli Subuh

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli untuk mengantisipasi kejahatan jalanan di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Minggu (9/4/2023).

"Antisipasi dilaksanakan dengan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam minggu," kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno.

Kapolsek Sliyeg menjelaskan, patroli ini akan terus diberlakukan dan di tingkatkan guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan ini kami menyambangi Jalan Raya Desa Sudimampiran, Jalan Raya Desa Tambi, Jalan Raya Desa Sleman,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Ipda Tasim.

Selain tindakan preventif, lanjut dia, personil juga melakukan kegiatan preventif dan represif dengan pola pembubaran kepada segerombolan pemuda yang nongkrong.

“Kami Juga melakukan pembubaran dan memberikan himbauan kamtibmas terhadap segerombolan pemuda yang nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam,” jelas Iptu Sutrisno.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes