Anggota Unit Samapta Polsek Kedawung Ciko Laksanakan Patroli Dialogis dan Berikan Himbauan Kamtibmas

polres cirebon kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH “PENJAGA KASEPUHAN” ( Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah).

Personil Unit Samapta Polsek Kedawung laksanakan Patroli dialogis, dengan menyambangi Driver Ojol yang mangkal di Wilkum Polsek Kedawung, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. Jumat (07/04/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH menyatakan ” Dalam rangka memelihara kamtibmas di perlukan kerja sama antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan agar saling berpartisipasi menjaga lingkungan,” kata Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”Sambangi driver ojol personil unit samapta Polsek Kedawung berikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas, upaya antisipasi gangguan keamanan di lingkungannya“tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH.

"Hal itu merupakan bentuk nyata Polri hadir di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat ” Tambah Kasi humas Polsek Kedawung Aipda Junaedi.

Dengan kegiatan sambangnya juga menghimbau untuk taat berlalu lintas serta tidak melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri. Tutup Iptu Ngatidja. WSW 2015
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes