Anggota Polsek Lohbener Laksanakan Patroli Sambang

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan dekatkan diri dengan masyarakat, personil Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang masyarakat di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/4/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lohbener.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Lohbener menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk senantiasa menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Anggota juga meminta apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak pidana segera menghubungi Polsek Lohbener maupun Polres Indramayu.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes