Sambangi Warga Desa Sindangkerta, Kapolsek Krangkeng Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Untuk mewujudkan kondisi suatu wilayah yang aman dan kondusif, Kapolsek Krangkeng, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Iptu Asep Suryana, SE., dan anggotanya aktif melakukan kegiatan sambang warga, di Desa Sindangkerta Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu (5/4/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, bahwa kegiatan sambang warga terus dilakukan guna mewujudkan kondisi suatu wilayah yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, kami menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada para orang tua yang mempunyai anak dan cucunya jangan terlibat taw
uran serta menjadi berandalan bermotor di wilayah Kecamatan Krangkeng.

Kami juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada akan bencana alam yang akan terjadi apabila cuaca buruk mulai melanda.

“Kondisi seperti ini harus diwaspadai selalu karena dapat mengundang bencana. Masyarakat diharapkan selalu berhati-hati,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lanjut Kapolsek mengatakan, dengan kegiatan ini berharap warga lebih perduli dalam memelihara dan menjaga lingkungan tempat tinggal.

“Karena keamanan serta ketertiban di dalam lingkungan masyarakat itu dimulai dari diri sendiri, kepada keluarga dan kemudian kepada tetangga,” ucapnya. Kamis, (6/4/2023)

Ditambahkan Kapolsek, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukanya guna memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) dalam rangka pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama juga silaturrahim dengan warga, sehingga terwujud wilayah Kecamatan Krangkeng yang aman, nyaman dan kondusif, sesuai dengan harapan kita bersama. Pungkas
** M. edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes