Polsek Cikedung Gandeng DOKMARU dan Puskesmas Cikedung Bantu Warga Sakit


KIMCIPEDES.COM,Indramayu, |Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan sembako kepada bapak Warsidi (69) di Blok Cidadap RT. 002 RW. 004 Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/3/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS mengatakan, bakti sosial ini dalam rangka Jumat Berkah Polsek Cikedung Polres Indramayu kepada warga yang kurang mampu.


Dalam kegiatan ini selain memberikan bantuan sosial paket sembako, kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggandeng DOKMARU dan Puskesmas Cikedung.


Kapolsek menjelaskan, bapak Warsidi ini kondisinya sangat memperihatinkan, beliau ini mendapat cobaan menderita sakit menahun.


“Semoga kehadiran kami dapat memberikan semangat untuk kesembuhan beliau,” ungkap Iptu Junata didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.



Lanjut Kapolsek mengatakan, bantuan ini diberikan atas atensi Kapolres Indramayu yang mana jajaran Polres Indramayu agar peka terhadap lingkungan dan warga, salah satunya membantu masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan. Semoga bantuan yang kita salurkan ini dapat meringankan kebutuhan bapak Warrsidi, harap Iptu Junata.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes