Personil Polsek Ibun Laksanakan Protap Gatur Lantas Di Beberpa Titik Rawan Macet

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Anggota Unit Samapta dan Unit Binmas Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan Protap Gatur Lalin di beberapa Titik Kemacetan di Wilayah Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Kamis (16/03/2023)

Kegiatan Protap Gatur Lalin ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada saat beraktifitas masyarakat pada saat Pagi Hari ataupun sore hari diantaranya di Pertigaan Gandasoja, Pertigaan Karyalaksana Depan Bank BJB, Depan Kantor kecamatan Ibun dan Pertigaan Pasar Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes Pl Kusworo wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E menjelaskan pelaksanaan gatur Lantas Ini bertujuan agar situasi arus lalu lintas berjalan tertib dan lancar, giat gatur Lantas ini merupakan protap setiap hari bagi anggota polri agar masyarakat merasa Terlayani, Terayomi dan Terlindungi sehingga aktivitasnya berjalan lancar dan beberapa kali masyarakat yang diseberangkan merasakan terima kasih atas kehadiran Polisi. Pungkas Iptu Ilmansyah S.E Kapolsek Ibun Polresta Bandung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes