Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Bulan Ramadhan, Polisi Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras Dalam Ops Pekat

Polres Majalengka



KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Ps. Panit Reskrim Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Supriyatna, S.H bersama personil piket kembali melakukan razia minuman keras ke sejumlah lokasi yang diindikasi tempat penjualan dan peredaran minuman beralkohol. Razia kali ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar dalam rangka Ops Pekat, Selasa (14/03/2023).

Hasil dari operasi maupun razia tersebut, Polisi berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 30 botol besar intisari di kediaman YS (41) yang beralamat di Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap warga masyarakat turut berperan aktif dalam pemberantasan penyakit masyarakat, salah satunya melaporkan tempat-tempat yang disinyalir menjual miras, perjudian dan adanya praktik prostitusi, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. mengatakan, "Tujuan operasi miras tidak lain untuk menekan terjadinya gangguan Kamtimas yang bermula dari miras. Selain itu, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang bulan suci Ramadhan khususnya di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes