Terobosan Program Quick wins Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Sambang DDS

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Memiliki hubungan yang sangat dekat dengan masyarakat, dari fungsi kedinasan polri adalah Bhabinkamtibmas.

Karena merekalah yang selama ini menjadi kepanjangan pimpinan guna menyampaikan arahan dan kebijakan pemerintah.

Sekaligus sebagai bagian dari Program quick wins Polres Cirebon kota khususnya Polsek lemahwungkuk. Bhabinkamtibmas laksanakan sambang DDS. Kamis (01.12.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, pelayanan publik salah satu bagian yang menjadi prioritas kami.

Lanjut Fahri Siregar "Kedekatan personel dengan masyarakat merupakan implementasi dari Polres Cirebon Kota dekat bersahabat. Selain itu kegiatan yang sedang dilaksanakan saat ini merupakan bagian dari program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

Kegiatan Program Quick Wins Presisi Polsek Lemahwungkuk adalah Perbaikan Interaksi Polisi dengan masyarakat di area Publik. Tambah wawan.

Bertempat di halaman Kantor Kel. Panjunan Kec. Lemahwungkuk. Bhabinkamtibas Kel.Panjunan Aipda Agus RD. melaksanakan kegiatan sambang warga /DDS(Door to door system) dengan Bapak Dwi dan Bapak Feri Warga Rw.08 Kp.Panjunan Kel. Panjunan memberikan no. WA untuk menjalin komunikasi sebagai mitra kamtibmas dengan Bhabinkamtibmas," Pungkas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH lulusan Setukpa Sukabumi WSW 2015.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes