Piket Fungsi Polsek Majalaya Lakukan Giat Patroli Dialogis

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar melakukan kegiatan Patroli Dialogis di malam hari guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan C3 di wilayah kecamatan Majalaya tepatnya di Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Merupakan bentuk pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat dengan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan kejadian tindak pidana di wilayah hukum Polsek Majalaya Piket pungsi Polsek Majalaya lakukan Giat Patroli.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH. mengatakan bahwa dalam melakukan Patroli dialogis ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, katanya.

Ia menambahkan, kegiatan ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat saat beraktivitas, sehingga dengan adanya kehadiran anggota Polsek Majalaya di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Majalaya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes