KRYD Polsek Pangalengan Cegah Rawan Kamtibmas Malam Hari

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Giat Rutin KRYD sebagai Upaya preventif terus dilakukan Jajaran Polsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar, dengan melaksanakan sambang dan patroli menyasar Objek Vital, Kedai, Pertokoan dan daerah yang dianggap rawan khususnya yang ada di Wilayah hukum Polsek Pangalengan.

Pada pelaksanaannya, petugas patroli menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan. Selain itu juga menghimbau untuk disiplin Prokes 5M dalam Rangka PPKM Darurat.

Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, S.Ag mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan menciptakan kamtibmas kondusif guna mencegah berbagai tindak kriminal yang menyasar objek vital dan tempat yang dianggap rawan.

“Selain itu, pada saat jam rawan, kepada kepada personil juga kita lakukan koordinasi dengan Satuan Pengamanan yang sedang berjaga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker serta waspadai segala bentuk prilaku yang kiranya mencurigakan kemudian koordinasikan dengan bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi Polsek Pangalengan untuk penanganan lebih lanjut,” Pungkas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes