Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke-61 di SMPN 3 Cikancung

Polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Gugus Depan Kwalran Cikancung mengikuti Upacara HUT Pramuka ke-61 tingakat Kecamatan Cikancung bertempat di lapangan SMP N 3 Cikancung Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp Carsono, SH turut hadir dalam upacara ini bersama dengan Ketua Kwalran Kecamatan Cikancung Adang Romansyah dan para pembina Pramuka Se-Kecamatan Cikancung, Minggu, ( 14/08/2022 )

Upacara HUT Pramuka ini seakan menjadi awal kembalinya ke dalam suasana “normal” setelah dua tahun pengadaan berbagai upacara secara terbatas. Gugus depan Kwalran Cikancung Adang Romansya pun juga serasa kembali hidup dengan adanya kegiatan ini meskipun sebelumnya latihan pramuka tetap dilaksanakan secara terbagi di Lingkunga Sekolah

Selain memperingati hari jadi Pramuka, acara hari ini juga sekaligus menjadi rangkaian dari peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 77 tahun tingkat Kecamatan Cikancung, Untuk kegiatan pramuka, dikhususkan untuk Pesta Siaga dengan melibatkan siswa SD, SMP/MTs se-kecamatan Cikancung sebagai pesertanya.

Adapun Hari Pramuka ke-61 tahun 2022 mengusung tema "Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa". Usai mengikuti upacara pramuka, Kapolsek bersama tim yang ikut upacara pagi itu kembali ke Polsek untuk mempersiapkan menghadapi perlombaan yang akan diselenggarakan di bulan Agustus ini.

Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH Mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH mengatakan “ memasuki bulan Agustus ini semakin banyak rangkaian acara dan perlombaan yang akan kita ikuti. Sesuai dengan jiwa pramuka, tentunya kita tidak akan kalah sebelum bertanding, kita persiapkan semaksimal mungkin termasuk persiapan memeriahkan HUT RI di Wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung," Pungkas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes