Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Kedung Dawa Polsek Kedawung Polres Ciko Sambang Kamtibmas Warga

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Gali Informasi serta potensi sosial di tengah masyarakat serta Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ). Melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ajak Harkamtibmas serta sampaikan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyrakat di Masa PPKM level 1 sesuai Anjuran pemerintah dalam Percepatan Penangulangan virus Corona (Covid-19 ), Aiptu Agustinus Bhabinkamtibmas desa Kedung Dawa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar sambang Kamtibmas kepada warga desa kedung Dawa Kec.Kedawung Kab.Cirebon, Selasa,  (28/06/2002 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “ upaya guna Penanggulangan Laju percepatan penularan Virus Covid 19, Peran Petugas Kepolisian khususnya Aipda Purwoko Bhabinkamtibmas Polsek Gunung jati tersebut dengan sambang toga ,tomas , toda amupun warga , merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat .Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini Juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat," Jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini .

Lanjut Fahri, dalam giat tersebut menaymbangi sejumlah warga blok siledu.desa Kedung Dawa , Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyrakat serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona. “Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan," ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Upaya menjaga keharmonisan untuk menjalin kemitraan dan memberikan pelayanan, jaminan keamanan tekait situasi Kamtibmas di wilayah binaannya, kehadiran aparat keamanan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, " Imbuh Iptu Ngatidja,SH.MH.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Pimpinan yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan juga edukasi Tanggap Darurat Covid 19, di masa Peberlakuan pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM ) level 1," tutup Iptu Ngatidja,SH.MH. Kasi Humas Polres Ciko.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes