Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko Sambangi Warga

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota desa Karang Kendal Aiptu Saidi jalin silaturahmi melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko sambangi warga desa karang Kendal wilkum Polsek Kapetakan Polres Ciko, Selasa (28/06/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus menjalin komunikasi dengan masyarakat.Yang bertujuan untuk “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat , namun sekalian kami juga khususnya Polres Ciko dan Polsek Jajaran sosialisasikan tentang imbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di wliayah Binaanya, " kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Dengan kegiatan sambang silaturahmi yang di lakukan Aiptu Saidi Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan kepada Rusman warga Rt 02/06 desa Karang Kendal , untuk menyampaikan pesan kamtibmas untuk saling menjaga Kamtibmas lingkungan “ tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setiyadi .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ( Ciko ) menambahkan ”peran Petugas Kepolisian Khususnya Polres Cirebon Kota dan Jajaran untuk monitoring perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaan," Imbuh ucap Iptu Ngatidja SH , MH.

Kami juga terus Menghimbau kepada seluruh masyarakat/warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan upaya Mendukung Pemerintah dalam Penanggulangan Virus Covid 19 ” ucap Iptu Ngatidja SH , MH.Kasi Humas Polres Ciko.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes